Thursday , May 24 2018
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarbaru / Kebakaran Sapu Rata Gudang Mebel

Kebakaran Sapu Rata Gudang Mebel

 

gudang-mebel-terbakarALALAK – Kebakaran terjadi di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, RT 2, Kecamatan Alalak, Kabupaten Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan pada pukul 01.00 dini hari, Senin (23/6).

Api begitu cepat melahap sebuah bangunan gudang mebel milik CV Jati Berkat. Meskit tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Hanya satu orang karyawan bernama Alex mengalami luka bakar ringan.

Udin, kepala tukang CV Jati Berkat menuturkan api berasal dari belakang gudang dan dengan cepat membakar seluruh isi gudang dan rumah tempat tinggal karyawan. “Sekitar 10 menit, isi gudang habis terbakar,” kata Udin.

CV Jati Berkat adalah sebuah usaha merakit membeler berupa kursi dan meja dari kayu jati. “Kami hanya merakit di sini,” kata Udin.

Sementara Ujib,  karyawan lain CV Jati Berkat hanya terdiam melihat lokasi tempat kerjanya rata dengan tanah.

Ujib tidak tahu gudang tempat kerjanya terbakar. Karenanya, dia tetap masuk kerja seperti biasa. “Ulun hanyar tahu, gudang terbakar pagi ini,” ujar Ujib sambil melihat tempat kerjanya yang ludes terbakar.

Ujib tidak tahu nasibnya kedepan dengan terbakarnya gudang CV Jati Berkat. “Kada tahu, apa masih dapat kerjaan,” katanya.

Udin, kepala tukang CV Jati Berkat mengatakan jumlah karyawan yang bekerja di gudang CV Jati Berkat sebanyak 25 orang. “Sebanyak 10 orang tidur di gudang,” kata Udin.

Udin mengaku belum memikirkan nasib karyawannya ke depan paskakebakaran tersebut.  [] RedHP/TBJm

1,320 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com