Thursday , May 24 2018
Breaking News
Home / Hukum / Tuduh Istri Selingkuh, Suami Diamankan

Tuduh Istri Selingkuh, Suami Diamankan

 

Dy (29), warga Jalan Perjuangan 6, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara melaporkan suaminya ke polisi. Ia mengaku telah dianiaya sang suami pada Sabtu (31/5) sekira pukul 13.00 Wita. Awalnya, ibu rumah tangga itu makan bersama temannya. Namun, saat bersamaan, Dr (30) lewat dan melihat istrinya sedang makan di salah satu warung di Jalan Pramuka.

Tetapi Dr tidak langsung mendatangi istrinya. Dia memilih menunggu di rumah. Sesampainya di rumah, Dy langsung dicerca pertanyaan. “Dia sempat tanya sama saya, dari mana? Ya, saya jawab habis makan sama teman,” kata Dy kepada petugas. Dr pun langsung menanyakan perihal hubungan dengan teman istrinya tersebut.

”Dia sempat bilang kamu selingkuh ya?” ujar Dy. Setelah itu, Dr yang sedang emosi memukuli istrinya. ”Dia pukul sampai sakit badan saya,” tambah Dy. Setelah kejadian itu, Dy meninggalkan rumah. Namun, dia baru melaporkan kejadian tersebut pada Sabtu malam sekira pukul 22.00 Wita. Sementara Dr juga mengaku sempat dipukul keluarga istrinya.

“Saya malamnya bertemu sama keluarganya, saya ingin selesaikan baik-baik, tapi malah dipukul,” ujar Dr. Pria bertato itu mengaku salah. Dia menganiaya istrinya lantaran telanjur emosi ketika menanyakan siapa yang jalan sama Dy. Apalagi dia memegang bukti-bukti berupa chatting di BlackBerry. Kini, Dr mendekam di tahanan Polsekta Samarinda Utara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Tersangka sudah diamankan dan akan diproses. Kalau ada permasalahan keluarga, alangkah baiknya diselesaikan secara baik-baik,” kata Kapolsekta Samarinda AKP Ervin Suryatna. [] RedFj/KP

 

806 total views, 1 views today

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com