Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Balita Tewas Terlempar

Balita Tewas Terlempar

 

bayi-yang-selamat-setelah-terlempar-dari-perut-ibunya-news.com_.au_Dua orang tewas dan satu luka parah dalam insiden kecelakaan lalu lintas, Kamis (5/6) pukul 04.45 di Jalan Mulawarman Gn Bubukan RT 28 Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur.

Kasat Lantas Polres Balikpapan AKP Novy Magdalena menjelaskan,  kejadian tersebut berawal dari motor Yamaha dengan nomor polisi KT 2830 KK yang dikemudikan Hatsiah (23), warga Jalan Al Makmur RT 32, Kelurahan Damai, Balikpapan Kota, bersama anaknya yang masih balita M Wildani Aprigi (5) tengah melintas dari arah Gunung Tembak menuju Gunung Bubukan.

Sesampainya dekat tanjakan di Gunung Bubukan RT 28 Balikpapan Timur, datang sepeda motor Yamaha KT 6895 OW yang dikendarai Awan Setiaman (38), warga Jalan Delima Gang Bersatu RT 22 Muara Jawa, Kukar. Awan mengendarai motor dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara sepeda motor KT 6895 OW hendak menyalib kendaraan di depannya, karena kurang hati-hati dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga menyenggol motor dari arah berlawanan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Hatsiah mengalami patah tulang pada tangan kanan. Namun naas, anak pertamanya tewas dalam perjalanan menuju Puskesmas Manggar. Balita malang itu terlempar dari kursi duduknya yang posisinya berada di depan pengemudi.

“Sedangkan Awan mengalami  luka pada dada dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Puskesmas Manggar,” tuturnya.
Novy menambahkan, untuk saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi kepada keluarga para korban. “Saat dalam tahap penyelidikan, yang jelas para keluarga korban sudah kita beritahu,” tandasnya. [] RedFj/KK

2,238 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa