Breaking News
Home / Berita Lainnya / Gara-gara SMS, Suami Bogem Wajah Istri

Gara-gara SMS, Suami Bogem Wajah Istri

 

HUKRIM4-350x215Gara-gara melihat ada pesan singkat alias  SMS di Ponsel milik isterinya, JR (52) warga Jalan DI Pandjaitan, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Kecamatan Sungai Pinang, tega menganiaya istrinya sendiri, TA (44).
Ia melayangkan pukulan tangan kosong yang menyebabkan bibir korban mengalami luka. Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut terjadi Kamis (5/6) sekitar pukul 13.00 Wita.

Menurut keterangan korban ketika melaporkan kasus tersebut ke Mapolsekta Samarinda Utara, awalnya seorang teman prianya mengirim SMS ke nomor HP miliknya. Sialnya, saat SMS tersebut masuk, HP korban sedang berada di tangan JR.
“Padahal yang SMS itu adalah mantan tetangga saya,” katanya.
Rupanya, pelaku emosi dan menduga istrinya berselingkuh dengan pria pengirim SMS. Diduga, isi pesan singkat itu sedikit ‘genit’ sehing-ga membuat hati JR terbakar.

“Dia langsung mendatangi saya dan mengatakan, kamu selingkuh yah,” beber TA mempraktekkan perkataan suaminya. Merasa tidak seperti apa yang dituduhkan suaminya, TA mencoba menjelaskan.

JR tak puas dan terus menuduh istrinya selingkuh. Pertengkaran mulut keduanya tak terelakkan sehingga JR naik pitam dan melayangkan tinju ke wajah korban. “ Dia memukul hanya sekali,” ujarnya.

Tidak terima dengan perlakuan suaminya, korban memilih melapor ke polisi. “Laporan korban telah kita diterima, pelakunya akan kita jemput dan mintai keterangan,” beber Kapolresta Samarinda Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta, melalui Kapolsekta Samarinda Utara AKP Ervin Suryatna. [] RedFj/KK

1,578 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa