Breaking News
Home / Berita Lainnya / Giliran Parkir Kendaraan Disasar

Giliran Parkir Kendaraan Disasar

 

imagesSetelah Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sudah dibersihkan dari sepanjang tepi Sungai Karang Mumus (SKM) Jalan Selili, Kelurahan Sungai Dama. Camat Samarinda Ilir Nursan mengharapkan penertiban bisa dilanjutkan dengan menyapu bersih parkir liar kendaraan warga yang ada di sepanjang pinggir jalan.

Hal itu disampaikan Nursan, setelah melihat langsung kondisi terbaru bantaran sungai yang sebelumnya sudah dibersihkan Satpol PP Kota Samarinda dari warung PKL yang mengotori pinggir sungai beberapa hari yang lalu.

“Parkir kendaraan milik warga itu juga membuat kami sulit saat menata kembali kawasan tersebut. Karena itu saya juga minta kepada Dishub Kota maupun Satlantas Polresta Samarinda agar dapat menertibkannya,” kata Nursan.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta, melalui Kasat Lantas Kompol Didik Hariyanto kepada wartawan kemarin menyatakan, jajarannya selalu siap untuk ikut melakukan penertiban.

“Karena parkir liar di mana pun dilakukan, baik yang di badan maupun median jalan. Sudah menjadi bagian dari tanggung jawab Dishub, apalagi kalau belum ada rambu larangan yang dipasang. Namun demikian kami bersedia untuk membantu, jika ada rencana untuk menertibkan parkir-parkir itu,” pungkas Didik singkat. [] RedFj/SP

1,179 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa