Breaking News
Home / Berita Lainnya / Bulan Bakti Gotong Royong Dibuka

Bulan Bakti Gotong Royong Dibuka

 

Gubernur Buka Bulan Bakti Gotong Royong Kalteng

BARITO UTARA – Gubernur Kalimantan Tengah, Teras Narang dijadwalkan akan membuka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-12 pada 25 April 2015 di kawasan bumi perkemahan Panglima Batur Desa Trahean Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara.

“Besok Sabtu (25/4) Gubernur Teras memimpin upacara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke-12 tingkat Kalteng sekitar pukul 09.00 Wib,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Barito Utara, Muhammad Iman Topik di Muara Teweh, Jumat.

Menurut Topik, Gubernur Teras Narang didampingi istri Moenartining Narang dan Pelaksana tugas Kepala BKKBN pusat, Ambar Rahayum, Komandan Korem 102 Panju Panjung Kolonel Kav Sulaiman Agusto dan sejumlah pejabat Provinsi Kalteng lainnya tiba di Muara Teweh menggunakan pesawat carteran pada Sabtu pagi dan setelah selesai kegiatan langsung pulang kembali ke Palangka Raya.

Saat ini semua persiapan kegiatan tersebut sudah berjalan dengan sesuai rencana dan dijawalkan Jumat siang dilakukan gladi bersih di kawasan bumi perkemahan Panglima Batur yang dipimpin langsung Bupati Barito Utara, Nadalsyah.

“Pada prinsipnya pemerintah daerah siap menggelar kegiatan ini secara maksimal,” katanya.

Topik mengatakan, dalam pelaksanaan juga dirangkai dengan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ke-43 dan juga Hari Keluarga ke-22 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2015.

Kegiatan tersebut juga dihadiri bupati 14 kabupaten/kota se Kalteng di antaranya Bupati Barito Selatan, Muhammad Farid Yusran, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas, Bupati Murung Raya Ferdie M Yoseph, Walikota Palangka Raya Muhammad Riban Satia.

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos, Wakil Bupati Lamandau Sugiyarto dan Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio masing-masing didampingi istri juga akan hadir.

“Saat ini sejumlah kepala daerah itu sudah berada di Muara Teweh untuk mengikuti kegiatan besok. [] ANT

1,493 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Selamet

Selamet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa