Rabu , Agustus 21 2019
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Hati-hati, “Jebakan Maut” Tunggu Korban

Hati-hati, “Jebakan Maut” Tunggu Korban

 

bed2b639b1db8960d58470c81d3cebf3Pengguna jalan yang melintas di Jalan MT Haryono, sekitaran simpang Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, sebaiknya waspada. Di sana, persis di bawah lampu pengatur jalan, terdapat beberapa buah lubang besar dan dalam.

Lubang-lubang tersebut bisa menjadi “jebakan maut”, terutama bagi pengguna jalan dari arah Karang Paci menuju Jalan Pangeran Suryanata. Soalnya lubang-lubang itu berada persis di tepi jalan dan biasanya dilalui pengendara, yang hendak berbelok arah menuju Jalan Pangeran Suryanata.

Lubang yang memiliki lebar rata-rata dua meter dan dalam 20 centimeter itu sangat berbahaya. Ketika hujan dan tergenang air, biasanya lubang tak terlihat.

“Sudah ada beberapa pengendara motor yang jatuh. Terutama saat melintas malam atau saat hujan, karena biasanya di sana minim penerangan dan kalau hujan lubangnya tergenang,” ungkap Rahmadi, warga RT 18 Air Putih.

Informasi warga, sebenarnya jalan yang kini rusak parah dan berlubang itu terbilang baru diperbaiki. Diduga karena tak kuat menahan beban kendaraan yang melintas, kemudian kerap kebanjiran maka cepat rusak.

Lurah Air Putih Akhmad Nur yang dikonfirmasi Sapos membenarkan jika Jalan MT Haryono yang rusak tersebut baru diperbaiki.
“Air yang sering menggenangi badan jalan itulah yang kami duga menjadi pemicu kerusakan jalan. Kami berharap cepat diperbaiki dan parit di tepi jalan juga dikeruk, supaya air lancar mengalir dan tak menggenang di badan jalan lagi,” pungkas Akhmad. [] RedFj/SP

1,170 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa