Rabu , Agustus 21 2019
Breaking News
Home / Berita Lainnya / Jelang Ramadan, Hotel Dipantau Terus

Jelang Ramadan, Hotel Dipantau Terus

 

efbd2895596919c07801584f32f71985Jelang Ramadan ini, jajaran Polsekta Samarinda Ulu memperketat pengawasan terhadap sejumlah tempat rawan. Salah satunya ialah hotel melati yang ada di wilayah hukum Polsekta Samarinda Ulu.

Polisi memperketat pengawasan hotel untuk antisipasi adanya penyalahgunaan tempat. Diantaranya kemungkinan dijadikan wadah mesum bagi pasangan tak sah atau penggunaan narkoba.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Antonius Sutirta melalui Kapolsekta Samarinda Ulu AKP Yogie Hardiman mengatakan, jajarannya meningkatkan razia maupun patroli ke sejumlah lokasi rawan kejahatan untuk mengantisipasi ancaman gangguan keamanan, yang bisa mengganggu kekhusyukan umat muslim yang menjalankan ibadah selama Ramadan.

“Salah satunya ialah hotel melati, karena kami dapat informasi digunakan untuk pasangan tak sah untuk berduaan. Kami sudah melakukan pendataan terhadap hotel yang rawan tersebut,” tandas Yogie.

Selain itu juga, razia dan patroli dimaksudkan polisi untuk mengantisipasi kemungkinan hotel dijadikan tempat untuk memakai narkoba. Apalagi selama ini privasi yang diberikan pengelola hotel sering disalahgunakan pengunjung.

Supaya razia dan patroli berjalan efektif, polisi mengacak waktunya. “Supaya tak mudah dideteksi dan tak bisa dibaca, waktunyanya kami acak. Biar efektif setiap kali menggelar razia. Yang pasti patroli dan razia kami giatkan,” tandas Yogie. [] RedFj/SP

1,524 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa