Rabu , Agustus 21 2019
Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Restu Keluarga Modal Untuk Pilkada Balikpapan

Restu Keluarga Modal Untuk Pilkada Balikpapan

 
11031226_614775068657613_55208384_o (1)

H.Rahmad Mas’ud

Nama Saudagar muda sukses Balikpapan, H Rahmad Masud, banyak disebut berbagai kalangan sebagai salah satu calon kuat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Balikpapan, Desember 2015 mendatang.

Banyak perbincangan di tengah masyarakat, jika pengusaha Muda ini  banyak diincar, atau  banyak kandindat lain yang ingin berpasangan dengan Rahmad Masud. Namun saat diminta keterangan media ini terkait pilkada Balikpapan, Rahmad Masud tak memberikan tanggapannya. Rahmad Masud mengatakan, jika dirinya masih menunggu restu dari keluarga.

“Insya Allah, saya masih menunggu restu keluarga yaitu kakak tertua dan adik- adik saya ,karena jangan sampai terulang empat tahun yang lalu  dimana ketika itu ingin perpasangan dengan Syukri Wahid tetapi gagal karena menurut  survey keluarga dan survey perpolitikan yang saat itu tidak memungkinkan untuk maju akhirnya batal.

Semoga hari Senin 16/03 ada kepastian  karena pihak keluarga sedang melakukan survey apakah layak untuk maju.

survey tersebut sengaja di lakukan untuk menilai tingkat elektabilitas atau tingkat keterpilihan pengusaha yang di kenal dermawan ini.

jika seluruh keluarga besar nya menyetujui dan merestui maka dirinya siap bertarung di pilkada yang akan datang.

jadi  walikota/wawalikota  tidak jadi masalah ,yang jelas tujuan kita disitu bukan  mencari sesuatu , tetapi kita harus berbuat sesuatu yang lebih besar lagi  buat masyarakat kalau memang di restui,” imbuh Rahmad Masud.

Dia pun berpesan apapun hasil survey nanti dirinya tetap mengingin kan Pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman ,damai,kondusif seperti yang selama ini tercipta di Balikpapan. ” Jangan sampai ada black campaign yang saling menjantuh kan dan mencari cari kesalahan salah satu pasangan calon nanti. Kita semua ingin membangun kota yang kita cintai ini “,ungkap nya.

Dari pantauan media ini Rahmad masud juga telah mengambil formulir bakal calon wakil walikota di partai Nasdem,Bakal calon Wawali di PDIP,dan mengambil formulir Bakal Calon Walikota di sekretariat  Partai Golkar ( Irwanto )

 

1,962 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa