Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Balikpapan / Lagi, Warga Keluhkan Pemadaman Listrik

Lagi, Warga Keluhkan Pemadaman Listrik

 
Kota Minyak kembali dilanda pemadaman listrik. Tercatat hampir seluruh kecamatan di Balikpapan mengalami “gelap gulita” ketika pemadaman listrik ini terjadi pada pukul 19.00 Wita. Kondisi serupa, dikabarkan juga terjadi di sebagian wilayah Samarinda dan Tenggarong, malam tadi.images

Seperti yang dikeluhkan Amin Supriyadi (35), Warga Sumber Rejo Balikpapan Tengah yang mengaku listrik padam sekitar pukul 20.54 Wita. “Bagaimana PLN ini. Bisa-bisanya listrik dipadamkan. Padahal, besok anak mau ulangan SD,” keluhnya.
Sementara itu, warga Jalan Soekarno Hatta Km 2 Balikpapan Utara, Lenny (21) pun mengeluhkan pemadaman listrik di tempat ia tinggal pada pukul 20.23 Wita. “Di Km 2, sudah lebih empat jam mati lampu, kapan nyalanya?” tanya perempuan berhijab itu.
Tak berhenti di situ, warga Prapatan, Puji Astuti (28), pun ikut mengeluh terhadap pemadaman listrik pada pukul 19.31 Wita. “Prapatan ini sudah lebih tiga jam mati lampunya. Mau sampai kapan, PLN begini terus,” tegasnya.
Dan, ada juga warga Kampung Baru Balikpapan Barat, Andi Rusman (25) juga ikut mengeluh pemadaman listrik pada pukul 18.44 Wita. “Kira-kira jam berapa ya, nyalanya?,” ujarnya.
Sebenarnya pemadaman listrik ini, telah diumumkan oleh PLN wilayah Kaltim-Kaltara melalui akun twitter resminya, @Kaltim123. Di lini masa akun twitter tersebut disebutkan lima Kecamatan di Balikpapan, yakni Balikpapan Tengah, Utara, Barat, Selatan, dan Kota masuk dalam jadwal pemeliharan pembangkit pada tanggal 10 Juni 2014. Artinya, saat itu terjadi pemadaman. Tak hanya Balikpapan, dua kota lainnya, yakni Samarinda dan Tenggarong juga ikut mengalami pemadaman, akibat pemeliharaan ini. [] RedFj/KP

1,280 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa