Breaking News
Home / Berita Lainnya / Minta Bantuan ke Dinsos

Minta Bantuan ke Dinsos

 

imagesAnggota Polsekta Samarinda Ilir langsung disebar untuk mencari orangtua bocah berusia 3,5 tahun yang ditemukan tersesat di Jalan Jelawat, Gang IV RT 11, Kelurahan Sidodamai, Minggu (15/6) lalu.
Hingga Senin (16/6) kemarin, polisi belum juga berhasil mempertemukan bocah yang mengaku bernama Enoy dengan orangtuanya.
Mengabarkan adanya temuan seorang bocah laki-laki dengan ciri kulit kuning langsat dan rambut lurus ke sejumlah kantor kecamatan dan kelurahan di wilayah hukum Polsek Ilir sudah dilakukan. Hanya saja polisi belum mendapatkan adanya informasi mengenai adanya anak hilang.
“Begitu juga kami dan polsek lainnya, yang belum menerima laporan anak hilang dengan ciri anak yang saat ini kami tampung,” kata Kapolresta Samarinda Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta, melalui Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Yuniar Ariefianto kepada wartawan kemarin.
Guna memudahkan pencarian orangtua Enoy, Polsek Ilir berencana melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Samarinda.
“Tujuannya guna memudahkan kami untuk mencari orangtua anak itu. Mudah-mudahan saja dengan cara yang kami lakukan itu, anak itu dapat kembali berkumpul dengan keluarganya,” harap Yuniar mengakhiri. [] RedFj/SP

1,128 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

About Nursiah Nursiah

Nursiah Nursiah
Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa