Rabu , Juli 17 2019
Breaking News
Home / Hotnews / Jasa Raharja Kalbar Bertekad Berikan Layanan Terbaik

Jasa Raharja Kalbar Bertekad Berikan Layanan Terbaik

 
Kepala Unit Operasional PT. Jasa Raharja Persero Cabang Kalimantan Barat ketika ditemui di kantornya Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak, Selasa (19/5)

Kepala Unit Operasional PT. Jasa Raharja Persero Cabang Kalimantan Barat ketika ditemui di kantornya Jalan Sultan Abdurrahman Pontianak, Selasa (19/5)

PONTIANAK – Kepala Unit Operasional PT Jasa Raharja Persero Cabang Kalimantan Barat (Kalbar), Edy Subandri, SH, berjanji tekadnya memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat Kalbar, khususnya yang sedang mengalami musibah kecelakaan, baik darat, laut maupun udara.

Sebagai langkah kongkritnya, managemen Jasa Raharja Kalbar senantiasa melakukan kerja sama dengan seluruh rumah sakit (RS) pemerintah maupun swasta yang di Kalbar.

“Ada sekitar 13 RS se-Kalbar yang saat ini sudah melakukan kerja sama, ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,’’ ujar Edy Subandri, SH, Selasa (19/5), di kantornya Jalan Sultan Abdurahman Pontianak.

Disamping kerjasama, pihaknya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) juga melakukan sosialisasi tentang keselamatan berkendaraan. Kerjasama itu dengan Kepolisian Daerah Kalbar, Dinas Perhubungan Kalbar, Pemerhati Transportasi dan tokoh masyarakat lainnya.

Lebih lanjut Edy Subandri menjelaskan, untuk realisasi klaim kecelakaan lalu lintas di Kalbar sampai April 2015 ini sebesar Rp. 5,5 Millyar, itu artinya terjadi penurunan klaim bila dibandingkan pada April 2014 sebesar Rp. 6,1 Millyar.

“Angka itu menunjukkan bahwa tingkat kecelakaan lalu lintas di jalan raya di Kalbar sampai akhir April 2015 telah terjadi penurunan, itu semua terjadi karena PT. Jasa Raharja Persero Cabang Kalbar tak henti-hentinya melakukan sosialisasi tentang keselamatan di jalan raya yang didukung oleh semua pihak,’’ ungkap Edy Subandri. [] Rachmat Effendi.

1,285 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa