Breaking News
Home / Kalimantan Timur / Bontang / Pemkab Pertahankan Program Rp 50 Juta per RT

Pemkab Pertahankan Program Rp 50 Juta per RT

 

1-btg-H Adi DarmaBONTANG – Wali Kota Adi Darma menghadiri undangan buka puasa bersama dengan seluruh ketua RT Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, di Aula Kelurahan Tanjung Laut, Kamis (24/7).

Ia mengatakan, lewat pelaksanaan buka bersama ini diharapkan memberikan gambaran bahwa kehadiran bulan suci Ramadan selalu memberikan berbagai keistimewaan dan keindahan. Salah satunya adalah semangat bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, ataupun teman kerja.

“Mari kita luruskan dan perkuat niat kita untuk memanfaatkan Ramadan tahun ini agar jauh lebih baik dari tahun sebelumnya dengan memperbanyak ibadah termasuk salat malam dan bersedekah kepada yang orang yang membutuhkan,” pinta wali kota.

Selanjutnya, Adi Darma mengatakan bahwa pembangunan di Bontang semakin hari semakin berkembang. Dan perkembangan tersebut menurutnya tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat termasuk warga di Kelurahan Tanjung Laut.

“Terkait program 50 juta per RT, saya memandang program ini sangat positif dan masyarakat sudah sangat merasakan manfaatnya. Program ini patut dipertahankan dan ditingkatkan untuk masa-masa mendatang,” kata Adi Darma.

Turut hadir pada pelaksanaan buka puasa bersama seluruh ketua RT Kelurahan Tanjung Laut ini adalah Camat Bontang Selatan Basir, Lurah Tanjung Laut Sarifuddin, Lurah Berebas Tengah Hasman, dan seluruh tokoh masyarakat Kelurahan Tanjung Laut.[] KP

1,104 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About adminredaksi

adminredaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa